“Aku harus seperti itu” rahasia sederhana dan pasti untuk mewujudkan cita-cita, apapun itu!

Namanya Toni, suatu hari dalam tidurnya ia bermimpi mejadi gitaris yang sangat hebat, ia tampil di panggung ditonton ribuan orang, dan semua orang terkagum-kagum kepadanya dan kepada permainan gitarnya…

Dan ia terbangun… Lalu mengingat-ngingat mimpinya dan kemudian berteriak, “Aku harus seperti itu”

Pertama Tony mengambil keputusan untuk mewujudkan mimpinya (cita-citanya) yang saat ini masih ada di dunia pikiran…

Hari itu juga Tony mengambil tindakan, ia membeli gitar dan mulai berlatih!

Tepat, awalnya mengalami kesulitan!

Seperti hal apapun, memang kesulitan itu adanya di awal, kalau sudah bisa dan terbiasa segala sesuatu menjadi mudah!

Hari demi hari ia mulai berlatih gitar, tentu mengalami jenuh, bosan, malas, tapi setiap kali mengingat mimpinya itu, dan berkata, “Aku harus seperti itu” ia memilih semangat kembali, berlatih kembali, mengalahkan malas, sakit, dan segala tantangan lainnya…

Waktu terus berjalan, bulan demi bulan terus berlalu, Tony terus berlatih dengan berbagai cara, dan pada suatu hari mimpinya menjadi kenyataan, ia dikenal sebagai gitaris yang sangat hebat dan kharismatik, dan setiap kali tampil, ribuan orang terpukau olehnya!

Cerita ini mengandung pembelajaran, kau bisa mewujudkan apapun cita-citamu, seperti Tony, dan inilah langkah-langkahnya:

  1. Miliki tujuan/cita-cita yang jelas, dan selalu ingat itu siang dan malam dan segala waktu!
  2. Bertindak mewujudkannya dengan ketekunan, keberanian, strategi yang tepat, dll
  3. Pantang menyerah, dan selalu berkata, “Aku harus seperti itu”, “Itu harus terjadi”

 

Saya mengenal pria kampung, yang bercita-cita menjadi Penghipnotis terbesar di muka bumi sepanjang jaman!

Ia bertindak dengan konsisten selama bertahun-tahun, ia berkomitmen total terhadap mimpinya agar menjadi keharusan!

Banyak kesulitan yang  dia alami, selain ia hanyalah pria kampung yang kampungan, tentunya banyak keterbatasannya!

Ia juga sering mengalami kejenuhan dalam pembelajaran, dan lain sebagainya…

Tahun demi tahun telah berlalu, ia mulai dikenal di Indonesia dan dunia, ia mulai menjadi pembicara nasional di dunia hipnotis, perusahaan-perusahaan mulai mengundang dia, beberapa pejabat mulai belajar ke dia, bahkan para rajapun belajar ke dia, orang-orang dari luar negeri datang untuk belajar ke dia…

Pria ini selalu mengingat tujuan hidupnya, dan harus terjadi seperti yang ia gambarkan!

Saya mengenal baik pria kampung ini, karena ia diri saya sendiri

 

Selamat mewujudkan cita-citamu!

Romo Dewa, www.RomoMahaDewaHipnotis.com

Jakarta 17 Desember 2011

Tentang Romo Dewa

Pelatih/guru Hipnotis Penulis buku hipnotis RAHASIA DEWA HIPNOSIS satu-satunya buku yang diiklankan oleh amazon.com toko buku terbesar di dunia di facebook
Pos ini dipublikasikan di ARTIKEL ROMO DEWA dan tag , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke “Aku harus seperti itu” rahasia sederhana dan pasti untuk mewujudkan cita-cita, apapun itu!

  1. amalul ahli berkata:

    wah, ini sangat memotivasi saya.
    Semoga bisa saya terapkan di kehidupan saya..

Tinggalkan Balasan

