Jangan dibaca, kecuali ingin bijak!

Seorang pemuda bertumbuh dalam lingkungan yang agamis, ia memiliki 4 paman yang hidup kerohaniannya sangat baik (hidup seturut kitab suci), juga anti alkohol, anti rokok, dll.

Pemuda ini menderita sakit telinga, dan sudah bertahun-tahun semakin parah saja, walaupun sering kali ia didoakan oleh paman-pamannya yang sangat rohani dan juga sudah berobat ke mana-mana.

Suatu hari salah satu pamannya ada yang murtad, pamannya ini mulai meninggalkan kehidupan agamanya, dan hidup liar, mulai merokok dan sering mabuk minum alkohol.

Suatu ketika ketika ia (pamannya) merokok dengan iseng ia menghembuskan asap rokoknya ke telinga pemuda ini……Dan pemuda ini mengalami sensasi yang sangat luar biasa….Dan setelelah beberapa kali telinganya dihembusi asap rokok oleh pamannya…Sakit telinga kronisnya sembuh total…..

Nama pemuda itu adalah John Naisbit (kalau salah nulisnya ya maklum), beliau penulis buku yang mengguncang dunia: Megatrends dan Mind Set!

Apa yang kamu tangkap/dapat dari cerita ini?

Tentang Romo Dewa

Pelatih/guru Hipnotis Penulis buku hipnotis RAHASIA DEWA HIPNOSIS satu-satunya buku yang diiklankan oleh amazon.com toko buku terbesar di dunia di facebook
Pos ini dipublikasikan di INTERMEZZO dan tag , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Jangan dibaca, kecuali ingin bijak!

  1. Anda berkata:

    Tuhan hidup bukan di dalam agama. Tuhan hidup di mana-mana.
    hanya orang bodoh yang percaya bahwa ketika kita tekun dalam beragama itu menjadi jaminan kita di akhirat. justru kenyataannya banyak orang tersesat oleh agama.
    yang menyelamatkan kita adalah Tuhan, bukan agama dan bukan melalui agama. tapi melalui iman akan Tuhan.
    memang banyak orang yang salah paham akan fungsi agama. banyak orang yang menganggap agama adalah biang konservatisme dgn nilai2 dogmatis yang diluar akal manusia. jika benar demikian, maka saya adalah salah satu orang yang menolak keberadaan agama dalam hidup saya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s