Hati-hati, terlalu percaya kepada para ahli apapun (dokter, penyembuh, tokoh agama, penghipnotis, dll) bisa sangat berbahaya!!!!!

Catatan ini kupersembahkan buat sahabatku yang mengirim BBM hari ini kepadaku, berikut isinya:

Mo, ada yag mau aku tanyakan. Anakku terkecil cowok (14th) itu khan semenjak umur 10th syaraf mata kirinya lepas dan tdk bisa melihat lg. Dokter bilang ga ada yg bisa dlakukan lg tuk mengembalikan penglihatan lg dn operasi tu hanya tuk melekatkan syarafnya kembali. Slama ni aku upayakan tuk therapy sana-sini, tapi spertinya perkataan dokternya da tertanam dlm pikirannya kalo dia kan ga bs sembuh lg, padahal aku sdh berupaya membangkitkan smangat dia smua tu bs berubah asal kita punya kenyakinan akan sembuh, tapi anakku spertinya da putus asa. Saat ini aku cman ingin mengembalikan mentalnya spy dia ga minder, gampang tersinggung dan sikap2nya pesimis. Tq ya….maaf kalo ganggu….

 

Baiklah sekarang kuceritakan cerita ini:

Suatu hari terjadi kemacetan yang sangat panjang dan sudah berjam-jam di kota itu, dan ternyata penyebabnya adalah sebuah mobil truk yang terjebak di terowongan, ia tidak bisa maju dan tidak bisa mundur!

Lalu pejabat setempat memanggil teknisi terbaik dan terkenal untuk menangani hal itu!

Singkat cerita teknisi ini dan para anak buahnya sudah berjam-jam bekerja namun tidak ada hasilnya, padahal mereka sudah bekerja sesuai dengan pengetahuan terbaik dan pengalaman yang banyak yang sudah mereka miliki selama karier mereka!

Di tempat itu banyak anak kecil melihat mereka bekerja, dan dengan jengkel membentak anak kecil yang sok mengamati kejadian ini, inilah katanya, “Hai de, kau ini dari tadi sok ngamatin, memangnya kau bisa apa? Memang gimana caranya?”

Inilah jawaban anak kecil itu, “Ih gampang sekali Om, kempesin bannya, beres dah!”

Entah apa yang terjadi kepala teknisi ini mencoba menjalankan usul si bocah itu karena sudah kehabisan cara, dan truk bisa keluar dari terowongan itu, akhirnya lancar kembali arus lalu lintas di kota itu!

 

Jadi begini, bagi ahli apapun, mereka ngertinya ya itu-itu saja, sesuai pengetahuan yang mereka ketahui dan pengalaman mereka, TAPI bagi awam banyak cara!

 

Kembali ke kasus anak temanku, dokter A telah memvonis seperti itu, dan mental anak itu sudah terprogram percaya, sangat bahaya, padahal dokter A ya manusia biasa yang cuman ngerti ilmu kedokteran biasa…

 

Semoga bisa menjadi perenungan bersama!

 

Romo Dewa, Jakarta 9 Desember 2011

http://www.RomoMahaDewaHipnotis.com

Tentang Romo Dewa

Pelatih/guru Hipnotis Penulis buku hipnotis RAHASIA DEWA HIPNOSIS satu-satunya buku yang diiklankan oleh amazon.com toko buku terbesar di dunia di facebook
Pos ini dipublikasikan di ARTIKEL ROMO DEWA dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s