Satu kata ajaib untuk menyempurnakan afirmasimu….

Hai jumpa lagi…

Senang sekali kau berkenan membaca catatanku ini, juga catatan-catatan terdahulu…

Kali ini aku akan berbagi cara hebat melakukan afirmasi…

Kau semua sudah tahu, afirmasi ini mulai terkenal sejak  Emile Coue memperkenalkan kalimat ini kepada para pasien di sebuah rumah sakit dan ajaib sekali mereka mengalami kesembuhan dan keajaiban hanya dengan mengulang-ngulang kalimat ini, “Semakin hari, dalam segala hal, aku menjadi semakin baik”

Banyak buku mengajarkan banyak aturan tentang afirmasi agar efektif.

Misalnya, para ahli mengatakan hindari kata ‘akan’ dalam afirmasi, “Saya akan tenang” nanti bawah sadar kebingungan, karena ‘akan’ adalah waktu yang tidak jelas…

Ada juga yang mengatakan langsung saja, misalnya, “Saya tenang” tapi dengan mengucapkan ini ada pakar yang mengatakan bisa terjadi konflik dengan bawah sadar….

Ada juga yang menyarankan begini agar progresif, “Aku semakin tenang” ini bagus namun tidak powerfull, tapi lambat prosesnya…

Nah hari ini cobalah menggunakan kata SEDANG untuk afirmasimu, dan rasakan seluruh emosimu, powermu bersatu mewujudkan kata itu dalam hidupmu saat sekarang juga…

Bandingkan afirmasi tentang ‘tenang’ dari contoh-contoh di atas dengan ini, “Aku sedang tenang”

Seberapa powerful dengan menggunakan kata SEDANG?

Ingin percaya diri saat ini juga, seketika otomatis percaya diri, ucapkan berkali-kali afirmasi ini, “Aku SEDANG sangat percaya diri”

Dan apa jadinya jika kau katakan dengan segenap kekuatanmu, powermu, emosimu kalimat itu, ya kalimat ini? “Aku SEDANG sangat percaya diri”

Seberapa percaya diri kau setelah mengucapkan kalimat itu mungkin 3 atau 10 kali?

Bisa buat contoh lainnya?

Semoga berguna,

Jakarta 8 Desember 2011

RomoDewa, http://www.RomoMahaDewaHipnotis.com

Tentang Romo Dewa

Pelatih/guru Hipnotis Penulis buku hipnotis RAHASIA DEWA HIPNOSIS satu-satunya buku yang diiklankan oleh amazon.com toko buku terbesar di dunia di facebook
Pos ini dipublikasikan di ARTIKEL ROMO DEWA dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

