Menjadi pribadi yang tahan uji, terus bertahan dan otomatis menjadi pemenang

Menjadi pribadi yang tahan uji, terus bertahan dan otomatis menjadi pemenang

Pribadi yang tahan uji, ini adalah pembelajaran diri yang selalu kuajarkan kepada para muridku dan kepada diriku sendiri..

Dalam pembelajaran ini aku sering menceritakan kisah tentang  bagaimana banteng-banteng muda di Orient diuji dan dipilih untuk menjadi banteng yang terbaik. Banteng-banteng ini dibawa ke arena dan diperbolehkan menyerang seorang penguji (Picador), yang menusuk mereka dengan tombak. Para penilai memutuskan memilih banteng mana berdasarkan keberanian masing-masing banteng yang tetap menyerang sekalipun tertusuk tombak!

Lalu kutegaskan begini, “Kehidupan setiap hari selalu menguji setiap manusia, dan hanya manusia yang tahan ujilah yang menjadi pemenang dalam kehidupan ini, ia sukses, kaya raya, bahagia dan luar biasa”

Bagaimana menjadi pribadi yang tahan uji?

Mulai sekarang sadari hal ini, mengambil keputusan pada saat apapun untuk selalu bertahan hingga berhasil kepada tujuanmu!

Sekali lagi selalu bertahan hingga kamu menang!

Selalu bertahan hingga menang!

Dan setelah membaca cerita ini, kau sudah mulai kuat, dan selalu kuat dengan mengingatnya di dalam hidupmu, ini cerita yang otomatis kamu selalu ingat mulai sekarang;

Ada 13 karung…

12 karung berisi pasir biasa….

Satu karung berisi emas…..

Ke 13 karung ini dimasukkan ke dalam gudang yang gelap, dan di dalam gudang ini terdapat banyak benda lainnya….

Sekarang dalam gelap anda mulai meraba-raba mencari karung yang berisi emas…..

Akhirnya setelah berusaha anda mendapatkan sebuah karung….Tapi isinya pasir…..Anda cari lagi…..Ketemu yang isinya pasir lagi…..Cari lagi….Ketemu yang isi pasir lagi…..

Stop….

Di sini ada orang yang nyerah….Dan merasa gagal…..

Lucu kah?

Lucu ya, hehehehehe

Dalam hidup ini semoga kita tidak menjadi orang yang lucu dan konyol yang menyerah begitu saja dan merasa gagal setelah melakukan beberapa tindakan tapi belum mendapatkan hasil….

Teruslah maju sampai ketemu karung berisi emasmu……Nikmati proses menemukan karung-karung yang bukan isi emas, sampai akhirnya ketemu yang isi emas……

Jakarta, 5 Desember 2011

Romo Dewa

NB: Silahkan siapa saja yang suka dengan artikel saya, kau boleh bookmarks websiteku ini, karena setiap hari aku akan menulis artikel-artikel pembelajaran bagi kita semua

Tentang Romo Dewa

Pelatih/guru Hipnotis Penulis buku hipnotis RAHASIA DEWA HIPNOSIS satu-satunya buku yang diiklankan oleh amazon.com toko buku terbesar di dunia di facebook
Pos ini dipublikasikan di ARTIKEL ROMO DEWA dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s